Kamis, 26 Agustus 2010

cowo jelek bisa dapet cowo cantik tapi kenapa cewe jelek gabisa or susah dapetin cowo cakep?

hahaha ini dia.
sering kita lihat cewe cakep jalan sama cowo jelek
kok cewenya mau ya? hahahaha mungkin kalo cewe ga ngeliat fisik semata mata, mungkin si cewe melihat dari kepriadianya or duitnya maybe hahaha sorry :-D

tapi pernah kita liat cewe yang terkesan (maaf) jelek berjalan dengan seorang cowo ganteng?
actually pasti hal tersebut adalah hal yang langka hahaha
ini disebabkan kebanyakan para pria awalnya melihat dari fisik terlebih dahulu baru kepribadianya
saya tak munafik jika saya senang melihat cewe cakep hahaha..
mungin anda juga? wkwwkwk 
tetapi kepribadian dan kenyambungan juga hal yang penting bagi saya so secakep cakepnya wanita buat saya kalo cuma itu yang dia punya bagi saya mereka tak ada harganya, em maaf.
uehehe ini hanya opini semata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar