Minggu, 29 Agustus 2010

gak lagi lagi dah.

uehehehe ini dia
entah kenapa sejak sma fikiran gue makin ga fokus
entah mikirin itulah,mikirin inilah ahh kancut melar....
dikelas pun gue keseringan bengong n bercanda
dan inilah penyebab nilai gue selalu terendah di kelas
gue gak bisa fokus akhir akhir ini..
oke sekarang gue harus berubah.
harus fokus n serius.
gak boleh terlalu santai n nganggep remeh lagi
hahahaha tapi sayangya kenapa males ini gak ilang ilang?
kalo ada obatnya di apotik gue beli dah sekarang uehehe
oke garing! persetan dengan bulu ketek (?)
sekarang bagaimana caranya gue harus fokus. oke buang semua hal yang nyampah di otak ini
buang rasa males yang bikin gue lalai(nada semangat soekarno)
oke optimis.
nilai jelek bukan akhir dari segala galanya.
albert einstein dapet 5 aja bisa jadi penemu yang amat penting ?
gue juga harus bisa sukses, so hidup bukan dihitung dari nilai tapi seberapa dalam kita menikmati
dan mempelajari hidup ini
oke optimis n confidence buat gue, pasti bisa sur :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar